Thursday, June 25, 2015

Ramadhan Service Campaign Mitsubishi Fuso

Yuk Service kendaraan anda di Dealer Mitsubishi terdekat mumpung masih ada waktu nih sampai tanggal 11 Juli 2015.

          PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan menyelenggarakan program Ramadhan Service Campaign 2015 yang diselenggarakan serentak di 196 jaringan bengkel Mitsubishi Fuso mulai 15 Juni ~ 11 Juli 2015.
          Bagi beberapa sektor bisnis, perputaran bisnis di Bulan Ramadhan justru meningkat tajam. Hal ini menyebabkan beban kerja untuk kendaraan niaga sangatlah tinggi. Untuk mengantisipasi hal tersebut, KTB menyelenggarakan Ramadhan Service Campaign dengan menyediakan berbagai promo menarik bagi konsumen setia Mitsubishi Fuso.

          Program ini bertujuan untuk membantu konsumen mempersiapkan kendaraan Mitsubishi Fuso agar selalu dalam kondisi prima dan siap digunakan pada saat aktivitas yang tinggi di bulan Ramadhan. Program diperuntukkan khusus bagi pelanggan setia Mitsubishi Fuso yang melakukan servis di bengkel resmi / Mobile Workshop Mitsubishi Fuso.

Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director of MFTBC Marketing KTB menyebut bahwa promo ini selalu berhasil menarik minat konsumen untuk lebih rutin memeriksakan kendaraan niaga mereka. “Ketika Ramadhan Service Campaign tahun lalu dilaksanakan, respon konsumen sangat baik!
Tahun ini kami targetkan kendaraan yang masuk ke bengkel meningkat 15 % melalui program ini” ungkapnya.

          Promo yang ditawarkan selama program berlangsung berupa gratis pengecekan kendaraan di seluruh dealer, gratis penggantian filter solar di hari Sabtu, buka puasa bersama gratis setiap hari Jumat, Service Discount Coupon Rp 100.000,- untuk layanan servis selanjutnya (berlaku di 22 dealer terpilih & 8 Truck Center), serta Mobile Service 24 Hour yang siaga melayani di jalur utama lintas Sumatera dan Jawa melalui layanan Service Booking.

Source: PT. Krama Yudha TIga Berlian Motors
             www.ktbfuso.co.id

No comments:

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan kesan dan pesan...!!! Terima kasih

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails